Senin, 15 Oktober 2012

Jangan nekat kredit mobil untuk rental

Semakin banyak dealer yang menawarkan kemudahan kredit mobil memang menggiurkan. Rasanya ingin nekat saja mengajukan kredit untuk segera menjalani bisnis rental mobil. Bila salah perhitungan bisnis anda terancam gagal, DP mobilpun melayang dan mobil anda ditarik oleh perusaahaan leasing mobil gara-gara tidak bisa mencicil kredit mobil anda. Jangan nekat kredit mobil untuk rental sebelum anda punya banyak pelanggan, ini alasannya. Ada cara yang lebih aman dalam memulai bisnis ini. Dengan modal kepercayaan dan mampu jadi pemasar plus mau menabung hasil usaha anda, keinginan buka bisnis ini jadi lebih mudah. Cobalah baca baik-baik tips ini. :

1. Perbanyak kenalan dengan teman yang sudah menjalani bisnis rental mobil. Sambil jalan buatlah mereka para pemilik usaha rental mobil percaya terhadap anda. Dan selanjutnya ajak mereka bekerjasama, Anda yang memasarkan atau jadi broker bagi yang mencari penyewa mobil dan anda bisa sharing profit dari hasil keuntungannya.

2. Bikin kartu nama, jangan lupa harus ada terulis nama usaha rental mobil anda sendiri tentunya. Jadi seolah-olah memang usaha tersebut milik anda. Sebarkan sebanyak-banyaknya pada pelannggan-pelanggan baru anda.

3. Nggak ada salahnya setiap ada kesempatan jadi pengemudi bagi yang membutuhkan, tentunya  menawarkan diri jadi sopir saat penyewa membutuhkan sopir, bila pelayanan anda bagus di kemudian hari penyewa tersebut pasti menhubungi anda setipa kali butuh mobil rental, otomatis pelanggan anda bertambah walaupun anda belum punya mobil untuk disewa.

4.Setelah anda punya banyak pelanggan yang selalu menghubungi anda setiap kali mau sewa mobil, dan bila dihitung-hitung hasil sewanya bisa mencukupi untuk membayar cicilan mobil setiap bulannya, langkah selanjutnya tabungan anda bisa anda pakai untuk membeli mobil ( membayar DP mobil ).
Perlu diperhatikan untuk lebih amannya lagi coba di evaluasi brapa besar pemasukan yang anda dapatkan dalam bebrapa bulan sebelum memutuskan membeli mobil dengan cara kredit.

Bila cara diatas anda lakukan dengan rajin. anda punya banyak keuntungan. Anda jadi ngga ragu-ragu memutuskan untuk beli mobil hanya dengan modal DPnya saja, karena cicilan mobil udah jelas bisa dibayar dari sekian banyak pelanggan setia anda. Anda punya banyak relasi rekanan bisnis di bidang jasa rental mobil yang tentunya mempermudah bisnis anda di kemudian hari, manakala banyak pelanggan yang menhubungi anda dan butuh mobil, anda tinggal kontak temen yang biasa di ajak rent to rent, sambil jalan menyiapkan DP untuk mobil baru berikutnya.

Selamat mencoba......




4 komentar:

  1. RENTAL MOBIL MURAH
    MDd_93 RENT/CAR
    menyewakan
    TOYOTA AVANZA HONDA JAZZ & DAIHATSU LUXIO.
    Dalam Kota
    -12 jam Rp. 350.000
    -24 jam Rp. 450.000
    Luar Kota
    -12 jam Rp. 400.000 -24 jam Rp. 450.000.
    Hagra sudah termasuk sopir. Harga belum
    termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver.
    isenk2
    tlp 089660723219 bantu *SHARE* ya mksih

    BalasHapus
  2. Kerjasama Rental Mobil Di Jabodetabek

    Angsuran mobil anda macet ? Sempat terfikir untuk di over kredit ? Punya mobil jarang dipakai ? Cari bisnis sampingan tanpa mengganggu rutinitas kerja anda ?

    Kami bantu angsuran mobil anda dengan sistem rental mobil, mobil apapun yg anda miliki bisa disewakan automatic maupun manual.

    Pembukuan transparan,kontrak jelas,management professional,kantor cabang milik pribadi (bukan sewa), keamanan kendaraan terjamin dengan sistem keamanan ganda rahasia dari kami.‎

    Kenapa harus GIVI? Kami telah mengelola banyak kendaraan dengan sistem kerjasama sewa kontrak dengan konsumen sejak tahun 2011 di Tangerang Selatan.

    Verified Member sejak 2011
    Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami via What'sApp 081286677711

    BalasHapus
  3. Ayo join vtube. Tugasnya hanya like2 iklan dapat duit.. Enakkan. Chat wa. 085755445626

    BalasHapus